Pilihan Saham Untuk Trading 27 Agustus 2020

Beberapa saham ini akan menjadi watchlist saya untuk besok dan beberapa hari mendatang.

BTPS menunjukkan sinyal awal pembalikan arah yang ditandai dengan penutupan harga hari ini di atas high candle kemaren. Resistance terdekat adalah di 3970 yang juga menjadi short term target dan medium target ada di 4140. Area beli adalah di atas 3810 dengan stoploss jika turun di bawah 3810, atau jika anda lebih longgar terhadap resiko bisa saja dilonggarkan sampai low candle kemaren di 3700..

Saya belum terlalu memahami karakter pergerakan saham BOGA ini, tapi dari chart di mana hari ini ada candle doji membuat saham BOGA ini menarik perhatian saya, terlebih support SMA200 sudah ada di depan mata, jika besok masih turun maka bisa dicegat di support sma200 itu, jika besok bergerak naik, maka perhatikan apakah closingnya di atas high candle doji tersebut.

Bagi yang suka fitness maka DADA ayam merupakan salah satu makanan yang sering dikonsumsi karena mengandung banyak protein yang bagus untuk pertumbuhan otot, jika kita makan di KFC maka pilihan DADA lebih menguntungkan dibandingkan PAHA karena dagingnya lebih banyak sehingga lebih mengenyangkan. Pertanyaannya, apakah saham DADA akan menguntungkan dan mengenyangkan trader karena mengandung cuan yang bagus untuk pertumbuhan equity? Ataukah akan seperti DADA Bolo Yeung yang suka naik turun sewaktu melawan Van Damme di film Bloodsport?. Kita lihat besok dan beberapa hari ke depan, selama support 71 tidak berhasil dijebol bakal menarik untuk disimak pergerakan DADA ini, tapi jika support 71 dijebol, mending pilih paha saja..

Disclaimer : Tulisan ini hanya ditujukan sebagai catatan pribadi semata dan bukan merupakan rekomendasi beli. Silahkan dianalisa kembali dan Trade at your own risk.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *