Pilihan Saham Untuk Trading 3 September 2020

Di ujung kemarau panjang

Yang gersang dan menyakitkan

Kau datang menghantar berjuta kesejukan

Kasih Kau beri udara untuk nafasku

Kau beri warna bagi kelabu jiwaku

Ingin rasanya saya sejenak menjadi Vina Panduwinata dan menyanyikan potongan lirik di atas untuk saham saham yang ada dalam portofolio saya dalam dua hari ini. Pasalnya, karena mereka lah dua hari di bulan September ini saya jalani dengan riang gembira sehingga sejauh ini September menjadi bulan yang ceria bagi saya setelah sebelumnya pada penutupan perdagangan bulan Agustus jiwa saya cukup kelabu.

Hari ini, saham saham yang dibahas di channel telegram tradingbarengkoko INCO, LSIP, HOKI, PPGL masih bergerak sesuai trading plan dan hingga posisi closing masih aman, besok kita tinggal atur trailing stop menyesuaikan dengan pergerakan market esok hari.

LSIP target terdekat di 1070 dan 1100 dengan trailing stop di 1045 atau jika anda lebih longgar terhadap resiko bisa hold selama berada di atas MA200.

INCO masih on track ke target seperti yang ditulis postingan kemaren yakni ke 4050 dan 4290, trailing stop bisa menggunakan 3920 atau 3870, terserah mana yang paling nyaman.

HOKI, meskipun closingnya turun dari high hari ini tapi masih di atas trailing stop 735, semoga besok test resistance area ma200 di 770 – 780 sebelum turun lagi, pasang jual di sana saja.

PPGL berhasil break dan close di atas area konsolidasinya dan mencatatkan harga tertinggi yang baru, hanya saja kenaikkan ini tidak dibarengi dengan volume yang signifikan meski powerbuynya cukup bagus. Hold selama bergerak di atas 218 dan cutloss jika bergerak di bawah itu.

Selain beberapa saham yang di atas yang sudah dibeli hari ini, beberapa saham berikut menarik untuk dicermati esok hari. ACES, ADRO, MTDL, MMLP.

ACES
ADRO
MTDL
MMLP

Disclaimer : Tulisan ini hanya ditujukan sebagai catatan pribadi semata dan bukan merupakan rekomendasi beli. Silahkan dianalisa kembali dan Trade at your own risk.

Untuk update saat intraday bisa join channel telegram di https://t.me/tradingbarengkoko

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *