Pilihan Saham Untuk Trading 7 Juli 2020

Hujan turun tak merata di tanah batavia, seperti apa yang terjadi di bursa.

Kenaikan IHSG sebesar 0.3% hari ini ke level 4988.9 tak membuat semua penduduknya menikmati limpahan cuan, beberapa masih merasakan kemarau panjang, tak ada hujan cuan, hanya kerugian. Tapi tak apa, akan ada masanya di mana semua dibanjiri cuan lalu kita semua berenang dalam keuntungan..

Jika memilikimu adalah anugerah, maka kehilanganmu adalah sebuah musibah. Diriku mungkin terlalu meremehkan kemampuanmu..tak percaya bahwa dirimu akan mampu naik setinggi itu, setidaknya untuk hari ini. Aku melepasmu di 374 hanya untuk melihat dirimu melambaikan tangan kepadaku, meninggalkanku. Akupun kembali meminangmu ketika melihat dirimu masih semangat melaju. Kita lihat besok, apakah dirimu hijau dulu lalu menjadi merah seperti yang sudah sudah..Yang jelas, kadang kesuksesan itu adalah soal keberanian mengambil peluang..semoga besok masih dikasih cuan..

Cinta adalah kelana, perjalanan panjang yang pada akhirnya akan membuat kita bahagia meski kadang diselingi oleh luka dan kecewa. Semoga perjalanan panjang di KLBF segera dimulai meski hari ini sempat membuat gundah gulana ketika turun dari 1530 ke 1500. Swing trading dengan trailing stop di MA5.

Ada kalanya keadaan hanya sekedar mempertemukan, bukan mempersatukan. Hari ini keadaan mempertemukanku dengan trio metal, semuanya menarik..INCO yang paling cantik, ANTM sangat menggoda tapi entah kenapa TINS membuat hati terpana..kita lihat besok saja..

Untuk cemilan, tiga saham ini saya perhatikan

Disclaimer : Tulisan ini hanya ditujukan sebagai catatan pribadi semata dan bukan merupakan rekomendasi beli. Silahkan dianalisa kembali dan Trade at your own risk.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

3 Comments

    1. Author

      saya gak punya grup telegram..cuma nebeng nebeng saja 🙂

  1. ayo buat dong ko biar kita bisa sharing2 hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *