Pilihan Saham Untuk Trading 8 September 2020

Menurut saya beberapa saham berikut menarik

INKP close di harga tertinggi hari ini di 8900, sayangnya kenaikan hari ini tidak didukung dengan volume yang cukup meyakinkan, volume hari ini masih di bawah rata rata volume dalam 20 hari terakhir. Meski begitu, dengan bentuk candle yang close di high ada peluang INKP untuk melanjutkan kenaikan ke area 9200 – 9275. Entrynya silahkan atur sendiri :-).

ACST hari ini naik dengan powerbuy yang cukup stabil. Memang kenaikan ACST ini kemungkinan ada kaitannya dengan ACST-R yang periode perdagangannya akan berakhir esok hari, sifatnya memang spekulasi tapi dengan powerbuy yang stabil tersebut ACST layak untuk diperhatikan, terlebih banyak gap di atas akibat penurunan ACST secara beruntun selama beberapa hari kemaren. Bisa menggunakan pendekatan MA5 untuk entry dan exitnya..buy ketika break 290, hold selama bergerak di atas 290.

BRPT chart juga menarik, tapi saya cenderung untuk wait and see dulu saham ini, nunggu stabil di atas MA5.

Yang suka swing, bisa masukkin MYOR ke dalam watchlist. Hari ini dia menciptakan harga tertinggi baru sepanjang tahun 2020 setelah break harga tertinggi sebelumnya di 2550.

beberapa saham lain yang menurut saya chartnya menarik ada IMJS, SILO, HRUM, GJTL, CARE dan BBSS.

Disclaimer : Tulisan ini hanya ditujukan sebagai catatan pribadi semata dan bukan merupakan rekomendasi beli. Silahkan dianalisa kembali dan Trade at your own risk.

Untuk update saat intraday bisa join channel telegram di https://t.me/tradingbarengkoko

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

2 Comments

    1. Author

      belum lirik lagi, masih jelek chartnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *