wMUu

Ini bukan rekomendasi beli, bukan pompom, bukan sesuatu yang harus diikuti juga…

Bagi saya chart WMUU ini menarik…ya tentu saja masih banyak saham saham lain yang chartnya menarik atau bahkan jauh lebih menarik dari WMUU..tapi sebagai seorang swing trader yang lebih menyukai buy on support, saya tertarik WMUU karena kondisi dia yang sudah mendekati area beli di area support 193 – 187. Apakah langsung saya beli? Ya belum tentu juga…hahahaha

Yang perlu diingat adalah ketika kita melakukan pembelian di area support seperti ini, dengan kondisi WMUU yang bisa dibilang kurang sukses IPO nya, maka kemungkinan munculnya tekanan jual sehingga jebol area support 193 – 187 tetaplah ada…Dan juga, belum tentu ketika dia benar benar test area support 193 – 187 harganya akan langsung mantul, lari kencang kayak ayam jantan lagi horny cari ayam betina buat diajak wik wik…belum tentu akan seperti itu, bisa saja harga malah akan bergerak sideways yang kita gak tau akan berapa lama sideways nya, sehingga memunculkan potensi resiko uang kita gak bekerja buat kita, cuma leyeh leyeh dan rebahan seperti netijen yang lagi banyak kuota..

Terlebih, sekarang ini saham saham yang lagi hype adalah saham saham yang terkait erat dengan segala sesuatu yang berbau digital, di mana likuiditas di bursa saat ini terkonsentrasi ke sana….bahkan saham saham komoditas yang sempat menjadi primadona karena terkait baterai mobil listrik, kini seolah olah dicampakkan seperti mantan yang ketahuan gajinya tidak sampai 250 juta…

Kalau mau kenceng, coba aja minta situs berita untuk bikin judul bahwa wmuu ini sedang mengembangkan ayam digital…coba aja, siapa tahu segera bergerak naik menuju fibo 50 nya di 282…siapa tau..

Disclaimer : Tulisan ini hanya ditujukan sebagai catatan pribadi semata dan bukan merupakan rekomendasi beli. Silahkan dianalisa kembali dan Trade at your own risk.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *